Ibadah Natal Bersama Jemaat GMPU Hisop Mapanget Penuh Pujian dan Sukacita
top of page

Ibadah Natal Bersama Jemaat GMPU Hisop Mapanget Penuh Pujian dan Sukacita

Diperbarui: 2 Des 2023

MINUT - analisapost.com | Natal di jemaat Gereja Masehi Protestan Umum (GMPU) HISOP Mapanget adalah panggilan untuk merenungkan kemuliaan Allah dan hadirnya damai sejahtera di bumi.

Jemaat Gereja Masehi GMPU HISOP saat beribadah
Jemaat Gereja Masehi GMPU HISOP saat beribadah (Foto: Angsatanamal)

Suasana pujian Natal dipersembahkan oleh anak-anak sekolah Minggu, kaum bapa, kaum ibu, dan pemuda remaja menciptakan panorama keindahan yang memancarkan kemuliaan Ilahi.(01/12/23)


Pdt. Yan Paulus, M.Th, Ketua Jemaat dengan penuh hikmat menyampaikan firman Allah dari Injil Lukas 2:8-14. Dalam khotbahnya, ia membimbing jemaat untuk menggali makna mendalam tentang kabar baik yang diumumkan oleh malaikat kepada para gembala. Kemuliaan Allah memancar dari kelahiran Yesus Kristus menjadi titik sentral pembacaan dalam memberi cahaya pada kegelapan dunia.


Anak-anak sekolah Minggu sebagai utusan sukacita membawakan pujian-pujian yang menggugah roh, menghadirkan kehadiran kemuliaan dan damai Kristus dalam setiap nada. Kaum bapa, kaum ibu, dan pemuda remaja bersatu hati mengekspresikan rasa syukur akan anugerah damai melimpah dari Anak Allah.

Foto bersama usai kegiaan
Foto bersama usai kegiaan (Foto: angsatanamal)

Perayaan Natal di jemaat ini bukan sekadar ritual melainkan perjalanan roh mengajak seluruh jemaat untuk mendalami makna damai sejahtera dibawa oleh kelahiran Juruselamat. Setiap nyanyian, kata-kata hingga doa menjadi getaran harmonis meresapi hati jemaat mengajak mereka menjalani kehidupan dengan cinta kasih dan perdamaian mengalir dari kemuliaan Allah.


Natal di GMPU HISOP Mapanget bukan hanya perayaan sejarah, tetapi juga panggilan menerangi dunia dengan damai sejahtera Kristus. Suara pujian dan firman Allah menjadi alat utama yang membimbing jemaat dalam menghayati kehadiran-Nya menjadikan perayaan Natal sebagai titik awal untuk merajut kehidupan yang penuh kasih, keberkahan, dan damai sejahtera di bumi.(angsatanamal)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

285 tampilan1 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page