Icipi Wingko Dapur Menir, Ketua Umum Persit KCK : Enak Ya

SURABAYA - analisapost.com | Dalam rangka menyambut Kunker Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Ketua Umum Persit KCK, Ibu Rahma Dudung Abdurachman, Kodam V/Brawijaya menggelar pameran berbagai hasil kerajinan tangan, bertempat di Aula Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/12/2021).

Foto : Humas

Berbagai produk kerajinan tangan yang dipamerkan merupakan hasil kreativitas dan karya seni dari Ibu-Ibu Persit di jajaran Persit KCK PD V/Brawijaya.


Salah satu stand pameran yang paling banyak dikunjungi dan mendapatkan apresiasi dari para pengunjung yaitu stand pameran milik Persit KCK Koorcab Rem 081.


Pada stand tersebut dipamerkan berbagai hasil kerajinan tangan yang berasal dari bambu ataupun batang padi dan jagung, serta karya batik dengan teknik ecoprint.


Di tangan ibu-ibu Persit yang di bawah binaan dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Ibu Dewi Waris Ari Nugroho, bahan-bahan tersebut disulap menjadi berbagai perabot atau peralatan dapur dan rumah tangga.

Foto : Humas

Selain berbagai kerajinan tangan, di stand pameran tersebut juga disajikan berbagai olahan makanan dan minuman hasil kreasi dari mereka sendiri.


Dari banyaknya pengunjung yang singgah, salah satunya yaitu Ketua Umum Persit KCK, Ibu Rahma Dudung Abdurachman.


Selain melihat berbagai barang, makanan dan minuman yang dipamerkan, Ibu Rahma juga tampak mencicipi kue wingko produk Dapur Menir, UMKM milik Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Blitar, Ibu Leo E Paurakan.


Setelah mencicipinya, Ketua Umum Persit pun memuji kelezatan wingko tersebut, yang menurutnya nikmat dan gurih. "Enak ya," ujarnya.(Satria)

332 tampilan0 komentar