Ikatan Sangar Tari Medan (ISTARMED) Bagi-Bagi Takjil di Bulan Ramadhan 2021

Diperbarui: 24 Sep 2021


Foto : R/E

Medan, Analisa Post | Bulan Ramadan 1442 H tahun ini, ikatan sanggar tari medan (Istarmed) tetap berupaya untuk menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap sesama masyarakat sekitar kota medan.Selasa (27/04/2021)


Dalam mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini, ISTARMED kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan pada bulan Ramadhan seperti tahun – tahun sebelumnya.


Pada penyelenggaraan berbagi takjil tahun ini di dampingi ketua istarmed dan beberapa anggota istarmed membagikan makanan berbuka puasa kepada 200 kepada orang yang melintas di depan taman budaya kota Medan jalan perintis kemerdekaan kecamatan Medan Timur.

Foto : R/E

Dengan semangat mereka membagikan bungkusan takjil itu dengan pendara sepeda motor, Abang Betor, abang becak dayung dengan warga yang melintas.


Dalam acara pembagian takjil ini, awak media bertanya kepada salah satu pengurus ikatan sanggar tari kota Medan Edwan mengatakan, "Kami mengumpulkan sedikit uang kami untuk berbagi dengan sesama warga yang melintas di bulan Ramadhan ini, hati kami sangat senang dan gembira walaupun agak menggangu lalu lintas". Ujarnya


Dalam kegiatan yang berlangsung mereka tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19.

(Ritonga/edi)

6 tampilan0 komentar