Imbau Peraturan PPKM Darurat Di Seputaran Tukad Bangkung


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Tampak Personil Polsek Petang dengan mobil patrolinya, yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Petang AKP I Ketut Gita mondar-mandir di seputaran tempat Wisata Tukad Bangkung di desa Plaga Petang, Selasa (20/07/21).


"Memang selama PPKM Darurat ini, Pak Polisi Rutin dan setiap hari berseliweran di daerah Tukad Bangkung ini pak," ungkap bu komang salah satu pedagang di daerah tersebut. Tidak dipungkiri memang selama diberlakukannya PPKM Darurat oleh pemerintah anggota Kepolisian di mana-mana di daerah Bali nampak sibuk, terlebih di Wilayah Polsek Petang, sibuknya mereka tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan imbauan, pengawasan dan peringatan tentang peraturan PPKM Darurat yang didasari oleh Instruksi Mentri Dalam Negeri (Imendagri) dan Surat Edaran Gubernur Bali yang sebelumnya sudah di sosialisasikan.

Foto : Humas

Kegiatan ini, dilakukan semata-mata demi keselamatan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Petang dari penularan Covid-19. Sasaran dari kegiatan ini, meliputi para pengusaha esensial dan non-esensial yang di atur dalam peraturan masa PPKM darurat ini salah satu contoh warung-warung makan yang berada di seputaran Tukad Bangkung yang merupakan Obyek Wisata di Petang menjadi sasaran himbauan dari personil Polsek Petang agar mereka (pedagang) mematuhi apa yang sudah diatur oleh peraturan tentang PPKM darurat.


Dihampiri ditengah kesibukannya, Kapolsek Petang menjelaskan kegiatanya "kami personil Polsek Petang hanya menjalankan perintah dari pimpinan agar peraturan dari pemerintah tentang PPKM Darurat ini bisa di patuhi oleh masyarakat," jelas laki-laki berpangkat AKP ini. Dan beliau pun menambahkan himbauan "agar masyarakat patuh kepada apa yang sudah diatur kepada kita karena semuanya untuk kebaikan bersama yaitu memutus rantai penyebaran Covid-19," imbunya.


Sumber: Polres Badung, Polsek Petang

2 tampilan0 komentar