Imigrasi Muara Enim Kembali Berikan Penghargaan Pegawai Teladan

MUARA ENIM – analisapost.com | Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel kembali berikan apresiasi dan reward bagi pegawai teladan. Made Hepi Juniartha selaku Kepala Kantor memberikan penghargaan kepada 2 orang pegawai pada Selasa (7/6/22) dalam apel pagi bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Kemenkumham Sumsel.

Made Hepi Juniartha selaku Kepala Kantor memberikan penghargaan kepada 2 orang pegawai pada Selasa (7/6/22) (Foto: Istimewa)

Pemberian penghargaan pegawai teladan pada periode bulan Mei 2022 ini berdasarkan beberapa pertimbangan di antaranya capaian kinerja dan kedisiplinan. Kedua pegawai yang mendapatkan predikat tersebut adalah Jeliantri Seu (Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian) dan Agus (PPNPN).


Kepala Urusan Kepegawaian, Rudy Cahyono mengungkapkan pemberian penghargaan pegawai teladan adalah salah satu bentuk motivasi bagi para pegawai.


“Semua pegawai mendapatkan kesempatan yang sama untuk meraih reward ini dan penghargaan ini didasarkan pada kinerja dan kedisiplinan yang bisa dilihat dari Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) serta penilaian atasan langsung.”ujarnya

Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel, Made Nur Hepi Juniartha menyampaikan dalam amanatnya harapan agar reward ini tidak menurunkan kinerja pegawai.


“Jangan karena sudah mendapatkan piagam pegawai teladan, kinerja malah menurun. Jadikan ini motivasi untuk lebih baik lagi dan bagi pegawai lain agar dapat mencontoh kedisiplinan dan dedikasi para pegawai teladan ini.” tegasnya(Andri)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#muaraenim #penghargaan #ImigrasiMuaraEnim

315 tampilan0 komentar