top of page

Implementasi 6K, Sulap Lahan Tidur Kodim Bone Gandeng Petani Tanam Jagung Perdana

BONE - analisapost.com I Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan nasional, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Rizqi Hidayat Djohar bersama Forkopimda melaksanakan penanaman jagung perdana seluas 36 Hektare yang berlokasi di Lappa Biru, Desa Lamoncong, Kec. Bontocani, Kab. Bone. Jumat (16/12/22).

Dalam sambutannya, Bupati Bone melalui Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kab. Bone (TPHPB) H.A. Asman Sulaiman, S.Sos., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan ketahanan pangan nasional dalam rangka mendukung program pemerintah di wilayah Kabupaten Bone serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kodim 1407/Bone dan Instansi terkait lainnya atas kerjasamanya dalam menyukseskan program pemerintah.


Ditempat yang sama Dandim 1407/Bone menyampaikan bahwa kegiatan ini sesuai dengan instruksi dari pada Bapak Presiden Republik Indonesia serta merupakan tugas langsung melalui Bapak Kasad Jendral Dudung Abdurachman dan merupakan visi 6K Kodam Hasanuddin yang salah satunya yakni selalu meningkatkan sinergitas antar instansi dan komponen masyarakat lainnya.(Syam86)

Tag:

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page