Implementasi OSS RBA Bagi Palaku Usaha di Kabupaten Pohuwato

POHUWATO - analisapost.com | Sambutan Bupati yang di wakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rusmiati Pakaya membuka acara kegiatan dalam rangka Implementasi OSS RBA bagi palaku usaha di kabupaten pohuwato tahun 2021 dengan tema "tatacara mendaftar usaha UKM berbasis resiko".

Foto : Humas

Selanjutnya izinkan kami melaporkan beberapa hal berkaitan dengan pelaku usaha di kabupaten Pohuwato. kecamatan Marisa desa Pohuwato timur tempat Oma kopi Kamis 02.11.2021.


Ketua panitia yang juga Kepala Bidang Perizinan Hasan Haluta, Dasar melaksanakan bimbingan Teknis implementasi online single submission risk based approach Kepada pelaku usaha.


Dengan menerbitkan undang-undang no. 11 tahun no 2020 tentang cipta kerja dan aturan pelaksanaan peraturan pemerintah no 5 tahun 2021 tentang penyelanggaraan perizinan perusahaan di daerah.

Foto : Humas

Tujuan penyelenggaraan perizinan berusaha di daerah adalah untuk memberikan kepastian hukum dalam perusahaan, meningkatkan iklim investasi dan kegiatan perusahaan dan menjaga kualitas izin yang di pertanggungjawabkan.


Harapanya memberikan edukasi kepada pelaku usaha tentang apa dan bagaimana peserta mendaftarkan langkah langkah OSS RBA.(Zebal)

432 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua