Ini Pesan Pangdam Saat Berkunjung Ke Yonif Raider 700/Wira Yudha Cakti
top of page

Ini Pesan Pangdam Saat Berkunjung Ke Yonif Raider 700/Wira Yudha Cakti

MAKASSAR - analisapost.com | Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam sambangi Markas Komando (Mako) Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 700/Wira Yudha Cakti, di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar. Kamis (20/10/2022).

Kedatangan Pangdam di Markas Yonif Raider 700/WYC, disambut dengan laporan Danyonif Raider 700/WYC Letkol Inf Sarman, dalam sambutannya pangdam mengatakan "Saya sengaja tidak lepas baret karena saya sangat bangga dengan Raider 700, saya ingin kalian jadi macan perang, pertarung, saya ingin kalian tidak ada gigi mundur, satu, dua, tiga, yang ada gigi empat, lima maju terus.


Masuk di sini siap latihan untuk perang, matanya harus merah dan siap melaksanakan tugas, Kodam bangga dengan kalian karena kalian salah satu prioritas yang diharapkan sebagai pemukul Kodam.


Kalian harus siap gerak baik untuk OMP (Operasi Militer Perang) maupun OMSP (Operasi Militer Selain Perang), tidak ada anggota 700 yang bertugas di tempat lain, semuanya full di sini dan siap tempur," Tandas Pangdam di depan Prajurit dan Persit Yonif Raider 700/WYC.(Syam86)

33 tampilan1 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page