top of page

Irjen Pol. Yudhiawan Pantau Pengamanan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus di Kota Manado

MANADO - analisapost.com | Hari ini, Polda Sulawesi Utara dan jajaran menaruh perhatian khusus dalam pengamanan ibadah Kenaikan Yesus Kristus yang dilaksanakan di sejumlah gereja di Kota Manado. Sejumlah personel Polri terpantau melaksanakan tugas pengamanan di setiap gereja, dengan beberapa personel lainnya menjalankan patroli rutin.

Irjen Pol. Yudhiawan Pantau Pengamanan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus di Kota Manado
Irjen Pol. Yudhiawan Pantau Pengamanan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus di Kota Manado (Foto: Onal)

Kegiatan pengamanan ini turut dipantau langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Yudhiawan, yang didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polda dan Wakapolresta Manado.


"Hari ini, Kapolda Sulut secara langsung memantau situasi keamanan dan pengamanan ibadah Kenaikan Yesus Kristus yang dijalankan oleh personel di beberapa gereja di Kota Manado," ungkap Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Michael Irwan Thamsil.


Sebanyak lima gereja menjadi fokus pantauan langsung Kapolda, antara lain Gereja Katolik Santo Yoseph Kleak Manado, Gereja Bethesda Ranotana, Gereja GMIM Imanuel Wanea, Gereja GMIM Sentrum, dan Gereja GPDI Pusat Samrat Manado.


"Dengan keseluruhan, pelaksanaan ibadah Kenaikan Yesus Kristus berjalan dengan aman dan lancar, situasi keamanan juga tetap terkendali. Keadaan ini tidak terlepas dari kontribusi jemaat dan seluruh masyarakat yang berkolaborasi dengan Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan," tegasnya.


Komitmen bersama antara Polri dan masyarakat terbukti berhasil menjaga ketertiban serta keselamatan selama pelaksanaan ibadah penting ini. Diharapkan, kerjasama ini terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga Kota Manado.(Onal)

637 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page