Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Tedjo Dwikora Resmi Sandang Pangkat Brigadir Jenderal Polisi
top of page

Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Tedjo Dwikora Resmi Sandang Pangkat Brigadir Jenderal Polisi


MANADO - analisapost.com | Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto memimpin upacara korps raport laporan kenaikan pangkat 2 pejabat Polda Sulut, yang digelar aula Tribrata Polda Sulut, dilanjutkan dengan syukuran di loby Mapolda, Selasa (3/1/2023).

Pejabat yang naik pangkat yaitu Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Tedjo Dwikora yang kini menyandang pangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi, dan Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Sulut AKBP Nanang Heru Purwoko menjadi Komisaris Besar (Kombes) Pol.


"Kita bersyukur hari ini Polda Sulut mendapat anugerah luar biasa karena Pak Irwasda Polda Sulut mendapat kenaikan pangkat dari Kombes Pol menjadi Brigjen Pol. karena tidak semua polda mendapat kesempatan seperti ini," kata Kapolda Irjen Pol dalam acara syukuran sederhana kenaikan pangkat, di loby Mapolda Sulut, yang juga dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigen Pol Johnny Eddizon Isir, para PJU, Bhayangkari dan seluruh personel Polda Sulut.


Ia juga menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Irwasda Brigjen Pol Tedjo dan Kombes Pol Nanang atas pangkat baru yang disandang.


"Tentunya selaku Kapolda Sulut saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Irwasda dan Pak Nanang atas kenaikan pangkat, dengan harapan ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus berkarya dan meningkatkan kinerja di institusi Polri," pungkas Irjen Pol Setyo Budiyanto.


Syukuran kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan pemotongan kue oleh Kapolda Sulut dan Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Henny Setyobudi, dan diserahkan kepada 2 pejabat yang naik pangkat, disaksikan oleh seluruh personel Polda.(onal)

Tag:

24 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page