Ismail Hippy Sebut Sekda Pohuwato "Kalau Tidak Mampu Lebih Baik Mundur, Daerah Tak Akan Rugi"


GORONTALO - analisapost.com | Setelah melihat beberapa pemberitaan yang telah di perbincangkan ia melihat lemahnya seorang Sekda dalam menangani semua perkara Daerah sehingga ia meminta Pemerintah Daerah perlu mempertimbangkan hal ini.Sabtu 26 Februari 2022.


Foto : istimewa

Ismail Hippy Selaku tokoh masyarakat melihat dalam kinejanya sekda saat ini samaskali tidak membawa perubahan sedikitpun untuk kemajuan daerah apalagi dalam menuntaskan program atau Visi misi pemerintahan sekarang SMS pasti tidak akan mampu.


"Menurut pantauan saya saat ini sekda masih terlalu mempertimbangkan hubungan sosialnya di bandingkan tugas yang di amanatkan daerah contoh kasus dalam menentukan kebijakan kepada seorang oknum kadis yang di nilai melanggar aturan masih saja di bela-belain padahal sudah jelas itu melanggar aturan, apalagi perkara ini sudah berlangsung sebulan lamanya."ungkap Ismail.


Dan ia juga menambahkan mungkin karna beliau bukan merupakan putra asli daerah sehingga ini membuat dirinya takut dalam mengambil kebijakan kalau pun seperti itu lebih baik dirinya di kembalikan ke kampung halamannya


"Saya berfikir jangan sampai hanya karna ia bukan merupakan putra asli Daerah Pohuwato sehingga dirinya tidak pernah pusing dengan semua perkara yang timbul, atau karena hal itu sehingga ia masih berfikir panjang dalam mengambil kebijakan daerah" terangnya saat itu.


Dengan demikian ia berharap kepada pemerintah daerah untuk bisa mempertimbangkan hal ini kalau semisalnya ia tidak mampu lebih baik di kembalikan saja kekampungnya atau secara sendirinya ia mundur dari jabatannya.(Zebal)

449 tampilan0 komentar