Ivy School Di Gugat


Foto : Dokpri

Surabaya, Analisa Post | Orang murid SD, Kresna Wijaya menggugat Ivy School ke Pengadilan Negeri Surabaya melalui kuasa hukumnya Feldo Keppy.


Dalam sidang kasus Perdata yang ke 4, Dengan No. Perkara: 46/Pdt.G.S/2021/PN Sby, melayangkan gugatan sederhana kepada Ivy School terkait pengembalian uang gedung. Senin (13/9/21)


Menurut Kresna Wijaya sebagai Penggugat, persoalan ini berawal dari uang gedung yang dibayarkan senilai Rp. 19.250.000,- tapi pihak sekolah tidak mau mengembalikan saat anaknya tidak jadi masuk ke Ivy School dan dari pihak sekolah hanya bersedia mengembalikan 30% dari 19.250.000 tersebut. Padahal anaknya belum mengikuti proses belajar, belum diberikan buku, seragam dan lain-lain.


"Anaknya tidak jadi masuk karena merasa diperlakukan tidak adil mengenai besaran uang spp. Besaran uang spp ditentukan melalui tes yang mana tidak diberitahukan oleh pihak Ivy mengenai tes itu untuk menentukan besaran SPP, itupun tes tersebut diketahui dari grup wa wali murid bukan dari pihak sekolah." Ujar bung Feldo selaku pengacara.


Kresna Wijaya meminta keadilan dalam pengembalian uang yang sudah di bayarkan.


Kami kantor advokat DW & Partners. Telah mengupayakan lewat somasi dan pertemuan. Dengan kuasa hukum Ivy School. Namun pihak Ivy School tidak mau mengembalikan uang tersebut. Akhirnya Kami menggugat Ivy School di PN Surabaya.


Untuk agenda Sidang kali ini mendengarkan keterangan saksi dari penggugat dan alat bukti dari tergugat.(Red)




96 tampilan0 komentar