Jajaran Polsek dan TNI Libureng Bersinergi Dengan Pemerintah Jelang Malam Tahun Baru

BONE Sulsel-analisapost.com |Jajaran anggota Polsek Libureng Polres Bone meningkatkan patroli di malam hari. Sasarannya premanisme, curat, curanmor, curas, kejahatan malam, dan masyarakat yang bekumpul di malam hari menunggu Pergantian Tahun.


Kapolsek Libureng Polres Bone IPTU MUHAMMAD KIBLAT mengatakan, kegiatan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Patroli dilaksanakan secara rutin untuk menekan tindak kejahatan malam hari. Jumat (31/12/2021) Malam.


“Sasaran patroli pada daerah rawan kejahatan. Anggota mendatangi objek vital, pertokoan, permukiman penduduk. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada malam hari,” tegasnya

Tidak hanya itu, pemuda yang berkumpul dan nongkrong di pinggir jalan diberi himbauan tentang social distancing dan physical distancing untuk mencegah penyebaran virus Corona.


IPTU MUHAMMAD KIBLAT mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melakukan social distancing, menjaga jarak, dan tetap di rumah. “Jangan lupa, setiap keluar rumah juga wajib menggunakan masker sebagai upaya penanganan Covid-19,” pungkasnya.(Syam86)

211 tampilan0 komentar