Jalan Angker Warga Desa Cimanyangray Keluhkan Kondisi Jalan Yang Rusak Parah

LEBAK - analisapost.com | Warga desa Cimanyangray kecamatan Gunung kencana kabupaten Lebak banten, keluh kan Kondisi jalan yang rusak Parah. Jalan alternatif tembusan Desa keramat jaya dan Gunung kencana ini Memang sangat rusak parah dan rawan kecelakaan. Selain itu, situasi badan jalan tersebut melewati jurang dan posisi jalan menurun.

Foto : Istimewa

Sejauh ini, dengan kondisi jalan seperti itu, belum ada pihak berwenang yang mau peduli terkait situasi jalan tersebut. Entah siapa yang harus bertanggung jawab terkait perbaikan jalan tersebut, kesimpang Siuran dan pertanggung jawaban tersebut seolah olah Mistis, karna dari musim Kemusim, dari pereode ke Pereode, baik keperintahan Pejabat desa atau wilayah Kecamatan gunung kencana Kabupaten lebak tersebut belum ada yang mau pedulikan kerusakan jalan tersebut, walau sangat membahaya kan pengguna jalan.


Menurut laporan warga, baru-baru ini pernah terjadi kecelakaan di wilayah itu, warga berharap, pihak pemerintah berwenang segera membangun jalan tersebut. Hal ini bukan harus memperbaiki jalan, melainkan membangun kokoh situasi jalan tersebut, jangan asal-asalan, karna untuk kenyamanan bersama bukan secara pribadi. Menurut keterangan warga, jalan tersebut memang pernah di bangun, tapi tak sampai satu tahun usia jalan tersebut kembali hancur. (Aji bayu shadewa)

820 tampilan0 komentar