Jalanan Rusak Parah, Kepala Desa Setia Asih Terkesan Tutup Mata

Bekasi, Analisa Post | Sarana dan prasarana umum yang salah satunya adalah jalan raya, banyak digunakan masyarakat terutama dilintasi oleh kendaraan bermotor. Harusnya hal ini menjadi perhatian bagi Kepala Desa (Kades) Setia Asih dalam salah satu program pembangunan desa.

Foto : Satria

Berdasarkan pengamatan di lapangan, jalanan rusak dan berlubang di wilayah Desa Setia Asih dari Jl.Raya Mutiara Gading City, berikut titik-titiknya: 1. Depan pom bensin 34.17204, jalan berlubang dan ditambal seadanya.

2. Depan Perumahan Wahana Harapan , jalan berlubang dan bergelombang serta hampir amblas di sisi kali.

3.Sepanjang Jl.Mutiara Gading City depan toko-toko material bangunan, jalan hancur dan berlubang.

4.Jl.Tanggul Pinggir Kali Arah Pasar Puri, jalan berlubang dan ditambal seadanya dan malam hari kurang lampu penerangan (rawan begal).

5.Jl.H.Genang Tinggi, jalan rusak dan bergelombang, akses menuju Desa Setia Asih.

Foto : Satria

Bahkan kendaraan bermotor yang melintas terutama sepeda motor banyak yang jatuh apalagi setelah hujan."Saya ngerem dadakan liat motor depan jatuh, ehhh saya gelincir juga." ucap Saudi.


"Dah jalanan rusak banget, ceceran tanah merah banyak pula" lanjut Saudi, salah satu bikers yang terjatuh pada tanggal 9 September 2021 lalu ketika akan berangkat kerja menuju Babelan."Ya diperbaiki secepatnya lah supaya tidak ada korban-korban berikutnya" tutup Saudi.


Dari informasi tersebut, awak media telah mengirimkan surat tertanggal 24 Juni 2021 yang diterima oleh staff ARA namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Kades Setia Asih.(Satria)

112 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua