top of page

Jalin Kebersamaan, Mahasiswa Surabaya Lakukan Ibadah Gabungan

SURABAYA - analisapost.com | GKJW Darmo di Jl. Diponegoro No.24, RT.002/RW.02, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, seluruh mahasiswa melakukan persekutuan doa gabungan yang terdiri dari UNAIR, UNESA, ITS, UPN, dan UNTAG.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah Hari Kenaikan Yesus Kristus (Foto: Sam)

Kegiatan yang dilaksanakan setelah Hari Kenaikan Yesus Kristus dengan tema "Why Me" bertujuan menguatkan setiap Mahasiswa/i yang ada di Surabaya untuk terus bersandar kepada Tuhan dalam menghadapi segala tantangan di perkuliahan maupun luar perkuliahan.


Selama Pandemi acara ini sempat Berhenti tapi sekarang acara dapat kembali diadakan di Gereja yang sudah menyediakan tempat untuk para Mahasiswa/i Surabaya ini, sebelumnya acara dilaksanakan di Kampus UPN setelah pandemi berakhir tetapi dengan 3 atau 4 kampus saja.


Pembicara dalam acara ini ialah Pdp. Jonathan Jason W. Memberikan makanan Rohani untuk Mahasiswa/i Surabaya, acara ini terlaksana karena UPN sebagai penggerak pada kali ini merupakan kerinduan UPN untuk setiap Mahasiswa/i Kristen di Surabaya dapat bertemu, mengenal satu sama lain dan merasakan kebersamaan untuk beribadah dengan mahasiswa/i lainnya.


Ketua Pelaksana acara Tahun ini ialah Firman Setia Mahasiswa UPN angkatan 21 yang mendapat amanat untuk menjalankan Acara ini. Setia Berharap "Acara Persekutuan Doa Gabungan ini tidak hanya berjalan selama 1 tahun sekali tetapi ingin 3 Bulan sekali mahasiswa/i untuk berkumpul bersama ini dan ingin sekali juga Mahasiswa/i Kristen kampus lain hadir dalam acara Persekutuan Doa Gabungan ini" ujarnya Setia.(Sam)

27 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

コメント


bottom of page