Jalin Sinergitas TNI - Polri, Selaku Warga Baru Pangdam Silaturahmi Ke Mapolda Sulsel

MAKASSAR - analisapost.com | Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bertandang ke Markas Polda Sulawesi Selatan di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar. Senin, (12/09/2022).

Kedatangan Mayjen Totok di sambut langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, M.M., di dampingi oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, S.St., M.K., S.H., beserta Pejabat Utama Polda Sulsel.


Kedatangan orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini bertujuan untuk melaksanakan silaturahmi sebagai pejabat baru. Selain itu untuk lebih mempererat sinergitas antara TNI Polri dalam pelaksanaan kegiatan sehingga TNI Polri semakin solid.


Pangdam mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Bapak Kapolda beserta Staf dengan harapan dapat menambah sprit semangat kerjasama ke depannya dan lebih mempererat Sinergitas dalam memajukan Sulawesi Selatan.


"Terima kasih atas sambutannya semoga ini bisa menambah spirit semangat kerjasama untuk ke depannya dan tentu dapat lebih mempererat Sinergitas dalam memajukan Sulawesi Selatan," Tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan plakat. Turut hadir, Kabinda Sulsel Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo dan para Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin. (Syam86)

28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua