Janji Tak Ditunaikan, BPR Duga Kapolres Pohuwato Kemasukan Angin

POHUWATO - analisapost.com | Menyoal tentang dugaan korupsi Bantuan sosial tunai, Barisan Pemuda Peduli Rakyat (BPR) Kecamatan Popayato Timur, menduga bahwa kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono sudah kemasukan angin. Kamis (04/08/22)

Menurut Koordinator BPR, Kasmat Toliango, bahwa sebelumnya Kapolres Joko telah berjanji akan menyelesaikan kasus tersebut


"Saat ini kasus korupsi BST di kecamatan popayato timur di tahap penyidikan tetapi sampai dengan hari ini belum ada progres dan kepastian hukum sehingga kami menduga ini ada permainan"


Kata Kasmat, Kapolres Joko harus menunaikan janji yang pernah disampaikan dihadapan masyarakat popayato timur itu, agar tidak disebut sebagai pembohong dan pengkhianat rakyat.


"Pada saat pertemuan atau menanggapi masa aksi di depan polres Pohuwato Kapolres telah berjanji akan menyelesaikan kasus tersebut," jelasnya.


Tidak hanya itu, Kasmat mengatakan bahwa hasil rapat pleno BPD Desa Bunto sampai dengan hari ini pun tidak ada kabar. Padahal kata dia, dari pemda itu sendiri yang mengatakan bahwa memberhentikan kepala desa ada langkah dan jalur yang di tempuh, diantaranya pleno BPD itu.


"Kami sudah pleno tetapi sampai dengan hari ini didiamkan bahkan di biarkan tidak ada tindak lanjut, kami melihat di pemerintahan saat ini juga bisa dibilang otoriter, sebab apa yang kami aspirasi kan tak mau di dengarkan," pungkasnya.(Idrus)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

282 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua