Jelang G.20 Kapolsek Kuta Utara Tingkatkan Pelaksanaan Tugas Antisipasi Kejahatan Jalanan

BADUNG - analisapost.com | Dalam mengukur keberhasilan kinerja, Kapolsek Kuta Utara.Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK langsung pimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait Kejahatan jalanan di wilayah kecamatan Kuta Utara.

Anev yang dilaksanakan diruang rapat Kapolsek pada hari Selasa, 9 Agustus 2022 pukul 15.42 wita lebih menekankan pelaksanaan tugas agar lebih di tingkatkan mulai dari Patroli oleh Unit Samapta maupun melalui Kring Reskrim dan Intelkam yang sudah berjalan dengan baik.


"Upaya ini harus terus kita tingkatkan dalam mencegah atau menekan kriminalitas kejahatan jalanan di wilayah Kuta Utara," Ucapnya.


'Kita harus pasang mata dan telingga dengan baik di masyarakat," Imbuhnya.


Iapun berharap personil Kuta Utara lebih banyak mendapatkan Reword dengan menunjukan prestasi kerja yang baik.


Selanjutnya kata Kapolsek Kompol Putu Diah Kurniawan, memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat merupakan suatu kewajiban yang terus dilaksanakan dan ditingkatkan mulai dari tindakan pencegahan melalui Patroli hingga penegakan hukum.


"Kita fokuskan pada tindakan pencegahan antisipasi kejahatan jalanan," Ucapnya kepada Humas Badung Via Ponsel Rabu, (10/8) pagi.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com



58 tampilan0 komentar