Jelang Operasi Zebra 2022, Polres Bone Gelar Lat Pra Ops
top of page

Jelang Operasi Zebra 2022, Polres Bone Gelar Lat Pra Ops

Diperbarui: 2 Okt 2022

BONE - analisapost.com | Operasi Zebra 2022 siap digelar di seluruh Indonesia selama 14 hari mulai tanggal 3 sampai 16 Oktober 2022. Termasuk Polres Bone dalam operasi kali ini melibatkan sebanyak 53 gabungan personel.

Jelang pelaksanaan operasi ini, Polres Bone gelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) bagi personel personel yang terlibat di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone (30/09/22).


Kegiatan Lat Pra Ops ini dibuka oleh Kabag Ops Kompol Andi Muhammad Syafei,S.Sos.,M.H. didampingi oleh Kasat Lantas AKP Andhika Trisna Wijaya, S.I.K, serta dihadiri oleh Kasat Intelkam dan Kasi Propam sebagai narasumber.


“Salah satu tujuan kegiatan Lat Pra Ops ini adalah untuk menyamakan persepsi dalam bertindak di lapangan, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan baik," ujar Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,SH. di sela kegiatan berlangsung.


"Operasi Zebra 2022 mengusung tema 'Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi'.Lanjut “penindakan nantinya bersifat simpatik dan humanis kepada para pengguna jalan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas.” Jelas Ray.(Syam86)

22 tampilan0 komentar
bottom of page