Jelang Perayaan Paskah 2022, Kapolsek Nangapanda Sambangi Pastor Paroki St. Eduardus Nangapanda

NTT- analisapost.com | Menjelang Perayaan Paskah 2022, Polsek Nangapanda, Polres Ende terus Menjalin kemitraan dengan tokoh Agama untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai di wilayah Hukumnya.

Kapolsek Nangapanda IPDA Anselmus Leza, S.H. Jumat (08/04/22) Pukul 11.00 WITA, menyambangi tokoh Agama Pastor Paroki St. Eduardus Nangapanda RD. Aloysius Mite di kediamannya (Foto: Istimewa)

Seperti yang di lakukan Kapolsek Nangapanda IPDA Anselmus Leza, S.H. Jumat (08/04/22) Pukul 11.00 WITA, menyambangi tokoh Agama Pastor Paroki St. Eduardus Nangapanda RD. Aloysius Mite di kediamannya untuk berkoordinasi menjelang persiapan perayaan paskah 2022.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengajak Gereja untuk membantu dan mendukung Tugas Polri dalam menjaga sitkamtibmas di wilkum Polsek Nangapanda, terutama pada saat perayaan Paskah 2022.


Kapolsek juga menyampaikan kepada RD. Aloysius Mite, untuk Bersama -sama menyeruhkan kepadan Umat pada saat Khotbah ibadah di gereja agar menyampaikan untuk saling menjaga kedamaian dan Toleransi antar umat beragama, Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang mengatasnamakan agama, jalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik sehingga tercipta kedamaian dan ketentraman dan kita bisa hidup berdampingan dengan baik tanpa memandang latar belakang baik suku agama, Ras maupun antar Golongan," Ucap Kapolsek Nangapanda IPDA Anselmus Leza, S.H.

Tak lupa Kapolsek berpesan kepada umat sebelum melaksanakan ibadah Misa agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


" Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk Bersama-sama bergandeng tangan bersama dengan kepolisian, TNI dan unsur pemerintahan Desa untuk selalu menjaga keamanan dana kedamaian sehingga perayaan Paskah di wilayah kabupaten Ende khususnya di wilayah kecamatan Nangapanda dapat berjalan dengan lancar, Aman, damai dan sejuk", ajak Kapolsek.


Semantara itu, Pastor Paroki St. Eduardus Nangapanda RD. Aloysius Mite menerima baik atas himbauan yang di sampaikan oleh Kapolsek Nangapanda dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut serta bersedia membantu Polri menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kecamatan Nangapanda jelang Perayaan Paskah 2022. Hal ini disampaikan juga ke media tribratanewsende.com, (Wilfridus Lera Nere).

6 tampilan0 komentar