Jelang Sertijab Dandim 0810/Nganjuk, Korem 081/DSJ Terjunkan Tim Verifikasi

NGANJUK - analisapost.com | Kodim 0810/Nganjuk hari ini kedatangan tim verifikasi dari Korem 081/DSJ yang dipimpin oleh Kasipers, Letkol Caj Drs. Sutejo. Kedatangan tim verifikasi tersebut diterima langsung oleh Kasdim 0810/Ngajuk, Mayor Inf Samsul Hadi. beserta para Perwira Stafnya.

Foto : Humas

Kedatangan tim verifikasi ke Kodim 0810/Nganjuk tersebut dalam rangka kesiapan pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Kodim 0810/Nganjuk dengan tujuan mendapatkan laporan tentang kegiatan yang sudah maupun sedang dilaksanakan serta anggaran yang sudah terserap.


Selaku ketua Tim, Kasipers menjelaskan tujuan kedatangannya bersama tim. “verifikasi bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid. Sehingga proses Sertijab dapat berjalan lancar dan tidak terjadi permasalahan di kemudian hari” Katanya di Ruang Rapat makodim 0810/Nganjuk, Kamis (2/12/2021).


Ditambahkannya, verifikasi yang dilakukan merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian dalam melaksanakan program kerja yang menjadi tanggung jawab terhadap perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan serta administrasi keuangan, serta data personel dan materiel personel secara efektif, efesien dan transparans.

Foto : Humas

”Untuk para staf, saya berharap bisa memberikan dan menjelaskan semua laporan yang diminta oleh tim verifikasi dengan benar dan penuh rasa tanggung jawab sehingga semua berjalan sesuai yang diharapkan, ” ujarnya


Tim verifikasi Korem 081/Dsj yang turun ke Kodim 0810/Nganjuk antara lain : Kasipersrem 081/Dsj, Letkol Caj Drs. Sutejo; kasiintelrem 081/DSj,Letkol Arm M.Muslikh, S.H. Letkol Arm; Kasilogrem 081/Dsj, Letkol Inf Heppy; Pgs. Pasirenprogar Siren 081/DSj Mayor Chb Hermansyah;, Pasiwanwil Siterrem 081/DSj Timbul M.Hartoyo, S.Pd; Pasilat Siopsrem 081/Dsj, Mayor Inf Zuhal Moh hasan; Paku Korem 081/DSj Mayor Cku Priyo Suhadi; Batiwatpers Sipersrem 081/DSj Serma Agung; Baursislog Silogrem 081/Dsj, Serka Suparman; Bamin Infolahtarem 081/Dsj Serka Masrurin Budi Kurniawan; dan Bamin Rendalpro Rem 081/Dsj, Serka Eko Ferdianto.(Satria)

50 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua