Jelang Sertijab Kapolsek Awangpone, Kompol Agus Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian
top of page

Jelang Sertijab Kapolsek Awangpone, Kompol Agus Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

SULSEL - analisapost.com I Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK, M.Si. Inspektur Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Kapolsek Awangpone, Kasium Polsek Palakka dan Kasium Polsek Mare di lapangan Mapolsek Awangpone, Kelurahan Macope. Selasa 01/04/2022.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para pejabat Utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran. Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. menuturkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian bagi Anggota Polri merupakan suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap Anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

“Alhamdulillah hari ini kita sama-sama menyaksikan Kompol Agus,S.H. selaku Kapolsek Awangone bersama Kasium Polsek Palakka Ipda I Ketut Sukadana dan Kasium Polsek Mare Ipda Mustam dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi sebagai penghargaan pengabdian Negara kepadanya, dan insyaa Allah besok pagi untuk Kompol Agus akan menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Kapolsek Awangpone kepada AKP H.Ansar dan selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kasihukum Polres Bone” jelasnya

Lanjut Rayendra “pangkat ini hanya diberikan bagi setiap Anggota Polri yang telah memenuhi kriteria dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian, dan kita berharap semoga apa yang telah diterima para personel Polres Bone tersebut dapat berguna serta menjadi inspirasi, dan penyemangat bagi kami yang masih aktif”.


Pelaksanaan upacara ini berlangsung dengan sangat sederhana dan tetap menerapkan protocol kesehatan. Upacara selesai Kapolres Bone bersama para peserta upacara memberikan ucapan selamat kepada pamen dan pama tersebut dengan harapan disisa masa dinasnya tetap meningkatkan kinerja.(Syam86)

226 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page