Jokowi Melakukan Kunker di Jawa Timur

SURABAYA - analisapost.com | Presiden RI Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur pagi ini Rabu (20/4/22). Kepala Negara bersama rombongan bertolak menuju Jatim. Salah satu agendanya akan meresmikan Bandara Trunojoyo yang berada di Sumenep Madura.

Presiden RI Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur pagi ini Rabu (20/4/22).

Diharapkan bandara tersebut mampu meningkatkan konektivitas sejumlah pulau di Madura, antara lain : pulau Bawean dan pulau Pagerungan.


Berdasarkan jadwal yang di dapatkan Presiden Jokiwi bersama rombongan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Juanda sekitar pukul 07.00 Wib. Diperkirakan tiba pukul 08.30 wib.


Pukul 09.00 Wib Presiden Republik Indonesia beserta rombongan berganti pesawat APR menuju Bandara Trunojoyo Kabupaten Sumenep Provinsi Jawa Timur.


Selain itu, Presiden beserta rombongan akan menuju Pasar Anom dengan menyerahkan 3 kategori Bantuan (PKH Minyak Goreng, PKL Minyak Goreng dan bantuan langsung dari Presiden kepada pedagang yang ada di dalam atau diluar pasar. Tetapi kegiatan ini masih tentatif.


Setelah Ishoma, Jokowi akan kembali ke Surabaya menuju PT PAL Indonesia untuk meresmikan atau peluncuran Holding dan program strategis BUMN industri pertahanan.


Joko Widodo juga akan melakukan peninjauan dan menyerahkan Rumah Khusus secara simbolis kepada korban atau ahli waris tenggelamnya kapal Selam Nanggala 402.


Mengakhiri rangkaian kunjungan kerja di Jawa Timur, presiden yang diagendakan selama dua hari akan berkunjung ke Kabupaten Gresik untuk memberikan sejumlah bantuan.


Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional juanda, Kabupaten Sidoarjo menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia.(Che/Dna)

420 tampilan0 komentar