Jumlah Pengunjung Di Tempat Wisata Meningkat, Cak Eri Berpesan Tetap Jaga Keselamatan
top of page

Jumlah Pengunjung Di Tempat Wisata Meningkat, Cak Eri Berpesan Tetap Jaga Keselamatan

Diperbarui: 28 Apr 2023

SURABAYA - analisapost.com I Seperti biasa ketika hari Idul Fitri hampir semua tempat wisata disurabaya dipenuhi pengunjung. Warga menfaatkan waktu berkumpul keluarga dengan cara jalan - jalan.

Foto:Charles, Taman Prestasi

Jumlah kunjungan wisata di kota Pahlawan mengalami peningkatan seperti yang terlihat di Romokalisari Adventure Land, taman kota, Alun - Alun Suroboyo, Tempat Hiburan Pantai Kenjeran, Wisata Mangrove Wonorejo, hingga Kebun Binatang Surabaya.


Pantau Analisa Post pada hari raya kedua nampak Alun - Alun dan Taman Prestasi ramai oleh warga. Terliat anak - anak dan orang tua asyik berswafoto. Adapun pengunjung hampir sebagian bukan warga asli Surabaya.(23/4/23)


Dalam hal ini Eri Cahyadi selaku Walikota berpesan," agar masyarakat tidak lengah dan mawas diri,"imbuhnya kepada awak media.


Sama halnya yang disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga dan Pariwisata(Disbudporapar) Kota Surabaya,"telah berkoordinasi dengan pengelola pariwisata dan tetap utamakan keselamatan,"tuturnya.


Oleh sebab itu silakan masyarakat berlibur tapi jangan buang sampah sembarangan dan pastinya taati aturan yang berlaku di tempat wisata.(Che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com


101 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page