top of page

JW Marriott Surabaya Bekerjasama Dengan Habitat For Humanity Membangun Rumah Layak Huni

Diperbarui: 15 Nov 2022

SURABAYA - analisapost.com | JW Marriott Hotel Surabaya dengan bangga menunjukkan kerjasama dengan perusahaan non-profit yaitu Habitat for Humanity Indonesia yang mana akan membantu masyarakat di Indonesia untuk membangun rumah layak huni, memperbaiki rumah dibawah standar kelayakan dan menciptakan wilayah pemukiman atau perumahan yang sederhana dan terjangkau bagi keluarga yang membutuhkan.

Habitat bermimpi untuk menciptakan dunia dimana semua orang memiliki tempat yang layak untuk dihuni. Setelah sukses membangun satu rumah di tahun 2019, tahun ini JW Marriott Hotel Surabaya kembali menyatakan kepeduliannya dengan mengajak kontribusi dari setiap tamu yang menginap untuk ikut serta dalam membantu keluarga berpenghasilan rendah.


Melalui program “Stay to Give”, sebagian dari hasil setiap penjualan kamar akan di donasikan untuk membangun rumah yang layak huni bersama Habitat for Humanity Indonesia. Hotel bintang lima yang tersohor di pusat kota ini, membagikan kepedulian yang sama dengan Habitat.


Saat ditemui, seraya tersenyum General Manager JW Marriott Hotel Surabaya Gaurav Saxena mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bangga dapat bekerja sama dengan Habitat untuk mewujudkan program CSR yang sesuai dengan Marriott Take Care Pillar.


Take care ini menekankan pada kepedulian Marriott dalam memberikan pengaruh positif terhadap masyarakat luas melalui program Serve 360º: Doing Good in Every Direction.


“Kami sangat bangga dengan pencapaian hotel kami yang dapat mencapai proses keberlanjutan yang baik dalam perjalanan selanjutnya untuk memberikan dampak sosial. Kami percaya bahwa tindakan kecil yang kita lakukan dapat memberikan pengaruh besar bagi komunitas dimana kami tinggal, bekerja, dan kunjungi untuk tetap tangguh dan bersemangat”, ujar Gaurav.


Para tamu yang ingin berpartisipasi dalam program amal ini dapat membeli paket Stay to Give melalui website www.jwmarriottsurabaya.com dan nikmati menginap di kamar nyaman di tengah kota dengan fasilitas menarik seperti daily breakfast untuk 2 orang, dan sovenir eksklusif.


Melalui program ini, diharapkan para tamu dapat menjadi bagian dari program untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik.(Dna)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#JWMarriotSurabaya #CSR


19 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page