top of page

Kabag Ops Cek Pos Penyekatan di Pintu Masuk Terminal Mengwi

Diperbarui: 6 Jun 2022


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Kepala bagian operasi Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP melaksanakan pengecekan di Pos Penyekatan jalan Raya Mengwitani tepatnya di pintu masuk Terminal Mengwi, Badung, Bali. Minggu, (18/7) pagi 07.00 WITA.


Pos penyekatan tersebut dilakukan untuk mengecek sekaligus memeriksa kelengkapan diri maupu kendaraan serta surat bebas Covid -19 dari masyarakat yang melintas. "Jika tidak sesuai diputar balik," Kata Kompol Putu Riasa


Ia juga mengatakan, penyekatan diperbatasan wilayah kabupaten Badung / Tabanan ini merupakan pos tetap selama PPKM darurat di berlakukan.

Foto : Humas

Selain itu ia juga mengatakan sejak diberlakukan PPKM Darurat sesuai dengan inmendagri No 16/2021 khusus pedagang di sektor non essensial ditutup, kecuali yang essensial itupun harus take way bagi pedagang makanan.


"Kita tetap memberikan imbauan kepada masyarakat, selain menindak pelanggar protokol kesehatan serta memberikan pengertian mengenai bahaya Covid 19," Ujarnya.


"Sekarang ini dalam keadaan darurat dan disarankan selama dalam PPKM Darurat ini jangan bepergian dulu sampai batas yang telah ditentukan oleh pemerintah," Tandasnya.(Dna)



Sumber : Humas Polres Badung

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page