Kadis Pendidikan Kota Manado Kunjungi SD Inpres 7/83 Batusaiki

MANADO - analisapost.com | Kadis Pendidikan Kota Manado Kunjungi SD Inpres 7/83 Batusaiki Kunjungan Kerja Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado ke Sekolah Dasar se-Kota manado merupakan program kerja rutin yang harus di jalankan sebagai pimpinan yang tidak hanya mendengar dan menrima laporan tanpa melihat kenyatan di lapangan.

Foto : istimewa

Kunjungan kali ini ke SD Inpres 7/83 Batusaiki yang di sambut langsung Oleh Kepsek, Para guru dan tendik dengan kegembiraan dalam Suasana kekeluargaan.


Kunjungan Kadis Diknasbud Kota manado dalam rangka mementau vaksinasi guru dan siswa serta memberikan penguatan tupoksi bagi Kepsek dan Para guru serta akurasi pendataan sekolah.

Foto : istimewa

Menurut Kadis Diknasbud Kota Manado Ibu DR Deysie Lumowa MPd yang di damping Korwas ibu Dra. Flora Saroinsong MPd kepada awak Analisa Post Mengatakan: “sebelum tiba di sini ibu sudah mengunjungi beberapa sekolah yang ada di kecamatan Bunaken darat untuk memantau vaksinasi guru dan siswa serta mengitakan kembali tugas dan tanggung jawab Kepsek dan guru”.


Ditambahkan Lumowa pendataan sekolah harus sesuai dengan keadaan sekolah bahkan dalam menyusun RKAS sesuai dengan kebutuhan sekolah “ jangan di RKAS ada Beli Pembersih WC tapi kenyataan WC kotor dan lain sebagainya tandasnya.


Lumowa mengingatkan kepada Kepsek dan Para guru Khusus guru pria untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak berken kepada siswa perempuan, dan mohon para guru dan kepsek untuk saling memperthatikan hal tersebut, karena sudah ada pemberitaan dari berbagai media guru mancabuli siswa.


Setelah percakapan Bersama Lumowa mulai berjalan dan memantau keadaan sekolah Bersama korwas yang di dampingi kepsek dan para guru.


Kepada awak Analisa Post kepsek SD INP 7/83 Batusaiki mengatakan keberadaan Kadis Diknasbud di sekolah kami sangat membantu Sekali dalam hal mengingatkan tugas kami sebagai pendidik dan memantau Keberadaan sekolah kami dan berharap dengan kedatangan Ibu Kadis Diknasbud dapat meningkatkan kinerja para guru dalam kemajuan dunia Pendidikan khususnya di sekolah SD INP 7/83 Batu Saiki. (angsatanamal)

Tag:

73 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua