top of page

Kakanwil KumHam Jatim Hadiri Rotasi Jabatan, Tiga Kepala UPT Korwil Madura

PAMEKASAN - analisapost.com | Tiga Kepala UPT Pemasyarakatan di Korwil Madura resmi berganti hari ini (11/11/22). Ketiganya berkomitmen langsung tancap gas dan bekerja memberikan yang terbaik.

Ketiga kepala UPT itu adalah Irvan Muayat (Kalapas III Arjasa), Zonni Andra (Kepala Bapas Pamekasan) dan Ridwan Susilo (Karutan Sumenep). Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji menjadi saksi dalam kegiatan yang digelar di Aula Bapas Pamekasan itu.


Dalam sambutannya, Zaeroji menegaskan bahwa sebagai pejabat Kemenkumham harus sanggup dan siap ditugaskan di mana saja. Termasuk di Kepulauan Kangean yang merupakan salah satu daerah terluar di Jawa Timur.


"Saya berharap, hal ini tidak menyurutkan dedikasi dalam menjalankan tugas, justru harus bisa memberikan bukti bahwa mampu bekerja lebih baik di manapun ditugaskan," terangnya.


Zaeroji mencontohkan dirinya yang masa kerja sebagai ASN juga tinggal menghitung hari. Namun, dirinya tetap bekerja secara total dan optimal.


"Meskipun tinggal menghitung hari, saya tetap bekerja dengan profesional," tegasnya.


Dia mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama karena bisa membuat terobosan yang baik. Sehingga pejabat baru harus bisa melanjutkan. Hal positif yang sudah dilaksanakan pendahulu, harus ditingkatkan.


"Kalau ada masalah, komunikasikan kepada kanwil. Kami siap support," terangnya.


Selain itu, Zaeroji meminta pimpinan baru untuk merangkul dan bekerja bersama-sama seluruh jajaran. Pimpinan tidak bisa berjalan sendiri.


Lanjut Kakanwil, Butuh support seluruh elemen termasuk stakeholder agar saling tercipta sinergitas antara sesama disetiap daerah yang kita tempati.


“Selamat bertugas di Rutan Kelas II B Sumenep semoga semakin sukses karirnya, saya mengucapkan terima kasih atas prestasi dalam membangun Bapas Kelas II Pamekasan menjadi lebih baik”, tutupnya (idrus)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#TigaKepalaUPTKorwilMadura #UPTKorwilMadura

50 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page