top of page

Kampanye DPD PAN Kota Bitung, Sasar Pendidikan Politik dan Kepedulian Sosial

Diperbarui: 22 Des 2023

BITUNG - analisapost.com | Sekretaris DPD PAN Kota Bitung Hasan Suga, memimpin kampanye terbatas yang berfokus pada pendidikan politik dan kepedulian sosial di Dapil 3. Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD PAN Kota Bitung Gunawan Pontoh serta calon anggota DPR Dapil 3.

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPD PAN dan calon anggota DPR Dapil 3 Pak Gunawan Ponto.
Acara ini dihadiri oleh pengurus DPD PAN dan calon anggota DPR Dapil 3 Pak Gunawan Ponto. (Foto: Onal)

Kampanye dimulai sekitar pukul 02.00 Wita di rumah caleg nomor urut 1 yaitu Hasan Suga merupakan sekertaris DPD Partai PAN kota Bitung, para calon anggota DPR Dapil 3, dengan gambaran Jino Pangau yang telah memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar dapat memilih pemimpin yang kompeten dan peduli terhadap kepentingan rakyat.


Hasan Suga dalam orasinya menyatakan, "Kami ingin memberikan edukasi politik agar masyarakat tidak keliru memilih pemimpin. Pemilu adalah waktunya mengevaluasi bagaimana memilih pemimpin yang benar-benar mampu bersaing dan memperjuangkan kepentingan masyarakat," ucapnya.


Ia optimis dan berharap dapat meningkatkan jumlah kursi untuk lebih efektif memperjuangkan kepentingan rakyat.


Sementara Gunawan Pontoh, calon anggota DPR dari Dapil 1 menegaskan bahwa pemilih harus menilai rekam jejak calon pemimpin bukan hanya janji-janji. "Rekam jejak yang baik adalah kunci utama. Pilihlah pemimpin yang benar-benar telah membantu masyarakat, bukan hanya berjanji," ujarnya.


Dengan slogan "PAN 12", fokus pada membangun infrastruktur partai, diharapkan membawa pemahaman lebih baik tentang pemilihan pemimpin dan membantu masyarakat menilai kualitas calon pemimpin di masa depan. (onal)

205 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page