top of page

Kampus UHT Bagikan Bendera Merah Putih Gratis Kepada Masyarakat

SURABAYA - analisapost.com | Menyongsong semarak perayaan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023, Universitas Hang Tuah telah membagikan 450 Bendera Merah Putih kepada warga masyarakat di lingkungan kelurahan Keputih, Klampis Ngasem dan Gebang Putih Surabaya dengan tujuan untuk di kibarkan secara serempak di tiang bendera masing masing rumah warga, tepat tanggal 01 Agustus selama sebulan penuh sesuai dengan anjuran pemerintah dan keputusan walikota Surabaya.

Pembagian bendera kepada masyarakat (Foto: Istimewa)

Di gedung Graha Samudera Ganesha Pulau Benggala, Universitas Hang Tuah, dan disaksikan oleh puluhan karyawan UHT yang hadir, Lurah Keputih, Klampis Ngasem dan Gebang Putih, Sukolilo Surabaya, Rektor Universitas Hang Tuah Laksda TNI purn Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR menandai kegiatannya secara simbolik dengan menyerahkan bantuan 350 buah bendera sang saka merah putih kepada perwakilan Camat Sukolilo, di wakili oleh Sekcam: Bp Taufiq Siswanto, ST untuk dibantu distribusi kepada warganya, sedangkan 100 buah bendera yang sama dibagikan Mahasiswa dan Tendik UHT dalam bhakti social Masyarakat di balai RW 02, 03 dan 08 kelurahan Medokan Semampir Surabaya.

Acara penyerahan bendera berlangsung sangat tertib dan teratur secara seremonial kepada perwakilan yang dihadirkan pada saat itu, bersama karyawan civitas akademika UHT berbaur dengan sekertaris camat Sukolilo dan Lurah Keputih, Klampis Ngasem dan Gebang Putih Surabaya saat mereka bersama usai melakukan kegiatan Olah Raga rutin Erobic yang dilaksanakan UHT Jumat Pagi di halaman gedung Rektorat pulau Enggano. Jalan Arif Rahman Hakim 150 Keputih Surabaya.(28/07) dan dilanjutkan pembagian susulan bendera Merah Putih kepada perwakilan warga RT 02, 03 dan 08 Medokan Semampir kepada ketua RW setempat oleh Kabag Sarpras Biro Kerumah tanggaan UHT Susiyanto Hendro Wiyono, ST., MAP, pada hari Minggu (30/07). @kominfouht2023 (Ist)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

227 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page