Kapolda NTT Irjen pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum Bagikan 100 Paket Bansos
top of page

Kapolda NTT Irjen pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum Bagikan 100 Paket Bansos

NTT - analisapost.com | Kunjungan kerja hari kedua di Kabupaten Ende, Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum membagikan 100 paket bantuan sosial bagi warga Kelurahan Kota Ratu Kecamatan Ende Utara yang membutuhkan. Kamis (9/11/2023) Pukul 13.25 Wita.

Kapolda NTT Irjen pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum Bagikan 100 Paket Bansos
Kapolda NTT Irjen pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum Bagikan 100 Paket Bansos (Foto: Istimewa)

Dalam kegiatan bantuan sosial ini adalah cara Kapolda NTT dalam setiap kunjungan kerja disetiap Kabupaten yang di kunjunginya,hadir dalam kegiatan ini Kapolda di dampingi oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol I Made Sunarta, M. H., Dir intelkam Polda NTT Kombes Pol Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K., dan Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H., S.I.K., M.H.,


Kegaitan pembagian Bansos di awali oleh sapaan Sekcam Ende Utara yang mewakili Camat bapak Samsul bachry suwety, S.E yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolda NTT bersama rombongan atas bantuan sosial yang di berikan kepada warga Kelurahan Kota Ratu karena bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat kami yang saat ini betul betul membutuhkan. pintanya.


Adapaun sambutan Kapolda NTT Irjen Pol. Drs.Johni Asadoma, M.Hum mengatakan kegiatan ini untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat untuk membuat masyarakat dengan Polri semakin bersahabat dan saya sangat senang apabila bertemu dengan masyarakat karena masyarakat ini adalah ladang pelayanan dari Polisi, polisi tugasnya adalah melayani masyarakat, melayani dalam bidang tugas pokoknya yaitu menjaga kemanan dan ketertiban apabila situasi tidak aman. Ucapnya.


"Polisi tidak bisa bekerja sendiri dibutuhkan partisipasi dari masyarakat bagaimana caranya yaitu polisi harus lebih dekat dengan masyarakat,pada kesempatan ini saya akan membagikan 100 paket sembako silakan diatur pembagian oleh pihak kecamatan mudah mudahan ini bisa menjadi sarana untuk medekatkan polri dengan masyarakat untuk bisa saling bahu membahu menjaga kemanan ketertiban dalam masyarakat. " Ucap Kapolda NTT.


Setelah sambutanya secara Simbolis Kapolda NTT Irjen Pol. Drs.Johni Asadoma, M.Hum membagikan 10 paket boks Bansos kepada perwakilan masyarakat yang menerimanya dengan secara bergantian menerima pemberian dari orang nomor satu di Polda NTT itu, setelah pemberian secara simbolis itu dilakukan sesi foto bersama. (Jemsnere)

77 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page