Kapolda Sulbar Pastikan Arus Mudik Berjalan Lancar
top of page

Kapolda Sulbar Pastikan Arus Mudik Berjalan Lancar

Diperbarui: 28 Apr 2023

MAMUJU - analisapost.com I Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Bitticaca memantau langsung Pos terpadu di Benteng Operasi Ketupat Marano 2023 di polres Mamuju tengah, Kamis (20/04/23). Dalam Lawatanya Ke Wilayah Mateng Kapolda di sambut langsung oleh Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy, Sekda Mateng H.Askari dan Pejabat Polres Mateng.

Foto;Istimewa

Operasi bertajuk "Operasi Ketupat Marano 2023" maka didirikan Posko Pengamanan (PAM) yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polda Sulbar mulai Kabupaten Polewali sampai Pasangkayu,"sebut Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianti Iskandar Bitticaca.


"Sekarang musim mudik pastinya volume arus kendaraan sangat tinggi oleh karena itu kita harus pastikan kesiapan Personil dalam menjaga arus mudik. ia katakan untuk masyarakat agar hati hati dalam mengemudikan kendaraan dan apabila merasa lelah atau mengantuk silahkan istrahat,"tuturnya.


Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca juga menilai bahwa secara keseluruhan kesiapan Pospam di Polres Mateng ini sudah siap dan sebagai bentuk apresiasi Kapolda Sulbar memberikan bingkisan lebaran kepada petugas jaga dari unsur gabungan tersebut sembari berpesan agar bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga mudik aman dan berkesan.(Hamzah ancha)

Tag:

20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page