Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, Pimpin Penebalan Pengamanan Menlu Meksiko
top of page

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, Pimpin Penebalan Pengamanan Menlu Meksiko

BADUNG - analisapost.com | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, M.H pimpin langsung pengamanan Menlu Meksiko H.E. Andres Manuel Lopes Obrador di Motel Mexicola jalan Raya kayujati Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Bsdung. Senin, (14/11) siang pukul 11.30 wita.

Pengamanan ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif guna mendukung pelaksanaan kegiatan KTT presidensi G20 tahun 2022.


Kapolres Badung di dampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana, SH menjelaskan, bahwa dalam menjaga wilayah hukum Polres Badung agar tetap aman dan konfusif, pihaknya bekerja dalam bentuk tim (Team building), tidak ada yang bertugas sendiri-sendiri.


"Kita adalah satu tim yaitu tim yang solid dalam melaksanakan tugas penebalan operasi Baik dalam Ops Puri Agung 2022 maupun Ops KRYD,” Ungkapnya.


Selanjutnya kata orang nomor satu dijajaran Polres Badung khusus terhadap personel Intelijen dan Reskrim melaksanakan deteksi dini, berkoordinasi dengan pihak terkait, demi informasi yang cepat dan tepat.


"Kita pastikan dalam pelaksanaan pengamanan selama kegiatan pengamanan dilaksanakan dengan humanis, namun tetap tegas," Tandasnya yang juga didampingi Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH SIK.

91 tampilan0 komentar
bottom of page