Kapolres Badung Buka Secara Resmi Perkemahan Dan Pelantikan Calon Caka Bhayangkara Kwarcab Badung
top of page

Kapolres Badung Buka Secara Resmi Perkemahan Dan Pelantikan Calon Caka Bhayangkara Kwarcab Badung

BADUNG - analisapost.com | Bertempat di Pedukuhan Karang Buncing Br. Bedauh Desa Carangsari Kecamatan Petang, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH pimpin upacara sekaligus membuka secara resmi kegiatan perkemahan dan pelantikan calon anggota Caka Bhayangkara Kwarcab Badung tahun 2021 dengan Tema "Membentuk Karakter Yang Tangguh dan Cerdas di Era New Normal. Jumat, (15/10) pagi 10.00 wita.

Foto : Humas

Kapolres Badung menyebutkan kegiatan perkemahan di tengah Pandemi Covid -19 memang merupakan tantangan dan tidak bisa dilakukan dengan jumlah peserta yang banyak, namun kegiatan Saka Bayangkara ini harus kita laksanakan untuk memupuk insan Pramuka yang tangguh dan berkepribadian luhur.


"Laksanakan tugas ini dengan Baik, jaga kesehatan dan patuhi Prokes, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wahana pembelajaran yang bermanfaat bagi adik-adik Pramuka sekalian," Ucapnya.

Foto : Humas

Beliau juga mengingatkan, agar Satya Darma dan Dasa Darma tetap menjadi landasan kehidupan sesuai motonya "Satyaku kehormatanku Darmaku kubaktikan".


Diakhir sambutannya pucuk pimpinan Polres Badung mengharapkan Perkemahan Pramuka Saka Bhayangkara Kwarcab Badung yang dilaksanakan selama dua hari mulai Jumat tanggal 15 s/d Mingggu 17 Oktober 2021 bisa membentuk Karakter Yang Tangguh dan Cerdas di Era New Normal terhadap dirinya sendiri.(Hms/Dna)

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page