Kapolres Badung Hadiri Pucak Peringatan Ulang Tahun Agraria dan Tata Ruang Kabupaten Badung ke -61
top of page

Kapolres Badung Hadiri Pucak Peringatan Ulang Tahun Agraria dan Tata Ruang Kabupaten Badung ke -61

Badung, Analisa Post | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH hadiri pucak peringatan Ulang Tahun Agraria dan Tata Ruang Kabupaten Badung ke -61 di lapangan apel BPN Kabupaten Badung, pada hari Jumat, (24/9/2021) pukul 08.00 wita dengan disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Foto : Humas

Nampak beberapa unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Porkopimda), seperti Sekretaris Daerah Kabupaten Badung serta Camat se Kabupaten Badung.


Kapolres Badung mengapresiasi kerja keras BPN kabupaten Badung yang terkenal peduli terhadap masyarakat, terutama terhadap penerbitan Sertifikat yang cepat, tepat dan teliti. "Semoga diusianya yang ke 61 BPN Badung semakin maju dan dicintai rakyat," Ucapnya.

Foto : Humas

Ia juga menghimbau masyarakat ditengah Pandemi Covid -19 agar tetap memperhatikan kesehatan dengan mentaati Prokes, saat surat - surat di BPN dan melaksanakan vaksinasi sesuai program pemerintah serta mengunduh aplikasi "pedulilindungi".


"Kita harus tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan, guna menciptakan lingkungan yang aman, damai dan sehat," Sambungnya

Foto : Humas

“Di momentun hari jadi BPN Kabupaten Badung ke 61 ini,  semoga ke depan BPN kabupaten Badung yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi BPN yang tetap dicintai rakyat," pungkasnya.(Hms/Dna)

Tag:

288 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page