Kapolres Badung Hadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76


Foto : Humas

Badung | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-76, di lapangan Mangupraja Mandala pusat pemerintahan Kabupten Badung dengan Inspektur Upacara Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa. Selasa, (17/8) pada pukul 08.00 WITA.


Upacara Bendera peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tersebut, mengusung tema 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh' berjalan lancar dan kondusif.


Kapolres Badung, mengungkapkan perayaan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI, kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pasalnya situasi masih dalam suasana pandemi Covid-19. "Meski peserta Upacara dibatasi jumlahnya, namun protokol kesehatan (Prokes) masih tetap dilaksanakan secara ketat," Ucapnya.

Foto : Humas

Selanjutnya kata Perwira Menengah lulusan Akpol 2002, bahwa usai melaksanakan upacara di tingkat II Kabupaten Badung para pejabat dan personil yang di tunjuk mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI yang ke-76 melalui virtual di Polres maupun polsek jajaran.


"Di Polres Badung ada 2 ruangan yang telah disiapkan untuk mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI dan juga dilakukan di polsek masing-masing," Pungkasnya. (Dna)

38 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua