Kapolres Badung Ikuti Upacara Memperingati HUT TNI Ke -76 Tahun 2021

Badung, Analisa Post | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengikuti upacara memperingati HUT TNI ke-76 tahun 2021 secara Virtual di Ruang Yudha Makodim 1611/Badung jalan Sugianyar No 4 Denpasar, Bali. Selasa, (6/10) pagi. 09.00 wita.

Foto : Humas

Upacara yang digelar secara virtual dengan inspektur upacara Presiden Joko Widodo (Jokowi)  tersebut berjalan tertib dan lancar dengan protokol kesehatan (Prokes).


Sebelum upacara di mulai Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K memberikan Kue Ulang Tahun, sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke -76 semoga tetap jaya di hati masyarakat.


Kapolres Badung mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan perayaan Hari Ulang Tahun pagi ini, karena hubungan yang sudah terjalin harmonis selama ini antara TNI-Polri khususnya di wilayah kapubaten Badung perlu dijaga dan dipertahankan.


“Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Selamat Ulang Tahun TNI ke-76, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap Kapolres Badung.


"Kami jajaran Kepolisian Resor Badung mengucapkan HUT TNI Ke -76 bersatu, berjuang kita pasti menang," Ucapnya.

Foto : Humas

Kodim 1611 Badung Kolonel Inf Made Alit Yudana merasa terharu dengan kehadiran Kapolres Badung dan mengungkapkan kebanggaannya, bahwa pimpinan tertinggi Polres Badung telah menunjukan Soliditasnya.


"Ini merupakan salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI - Polri, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara," Ujarnya.(Hms/Red)

39 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua