Kapolres Badung Sambut, Tim Supervisi Ditsamapta Polda Bali

Badung, Analisa Post | Tim supervisi dari Dit Samapta Polda Bali dipimpin Kabag Bin Opsnal Ditsamapta Polda Bali AKBP Ketut Suradnya, S.S, M. Si beserta rombongan disambut Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH di Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Senin, (4/10) pagi pukul 08.00 wita.

Foto : Humas

"Supervisi ini memang sudah sepatutnya dilaksanakan, mengingat ke depan tugas-tugas anggota Sat Samapta Polres Badung semakin meningkat dan semakin berat," sebut Kapolres Badung usai menerima Tim Supervisi di ruang rapat pimpinan Polres Badung.


Beliau menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personil Satuan Samapta Polres Badung dengan Sarana prasana yang ada serta memeberikan arahan terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya.


"Cara bertindak itu ada aturan hukumnya ada SOP sesuai hukum yang berlaku," Ujarnya.

Foto : Humas

Kapolres juga berharap personil bisa memahami dengan baik, sehingga tujuan dari Tugas pokok dan fungsi Kesamaptaan antara Polsek, Polres, dengan Polda di lingkungan Polri bisa terwujud," ucapnya.


Senada dengan itu Ketua Tim Supervisi AKBP Ketut Suradnya mengatakan, selaku pembina fungsi Kesemaptaan di tingkat Polda, kegiatan supervisi ini rutin dilaksanakan untuk mengetahui kendala-kendala yang dialami jajaran dalam menjalankan tugasnya.


"Kegiatan itu untuk mengetahui kendala di jajaran, Apakah sarananya? Apakah SDMnya? Ini akan kita cek dan evaluasi nantinya," jelasnya.

Foto : Humas

Ia juga menambahkan, dalam supervisi tersebut, Tim juga meminta jajaran untuk menggandeng para Instansi terkait yang ada di wilayah hukumnya masing-masing untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif terlebih saat ini masyarakat harus tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes).(Hms/Dna)

102 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua