Kapolres Bolmong Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

SULUT, BOLMONG - analisapost.com | Memastikan jangan sampai terjadi kelangkaan serta kenaikan harga minyak goreng, Kapolres Bolmong AKBP DR NOVA IRONE SURENTU.SH.MH mengarahkan satgas pangan serta jajaran Polsek untuk terus melakukan sidak di lapangan. Rabu (23/03/22)

Kapolres Bolmong AKBP DR NOVA IRONE SURENTU.SH.MH mengarahkan satgas pangan serta jajaran Polsek untuk terus melakukan sidak di lapangan. Rabu (23/03/22) (Foto: Istimewa)

Tidak hanya itu saja, Kapolres Bolmong ikut mengambil bagian untuk turun di lapangan guna memantau dan memastikan ketersediaan stok minyak goreng di wilayah hukum tersebut, tangung jawabnya jangan sampai terjadi kelangkaan atau harga jual.


Sidak di pasar dan pertokoan ini,ada beberapa hal yang di pantau polres bolmong, baik ketersedian minyak goreng curah maupun kemasan pabrik, sekaligus mengecek stabilitas harga sesui HET bedasarkan permendag no 6/2022.


Sementara itu, Kapolres Bolaang mongondow (Bolmong), AKBP dr Nova Irone SURENTU SH.MH menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dengan kelangkaan minyak goreng.


"Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang karena pemerintah sudah menjamin ketersediaan stok minyak goreng dapat mencukupi kebutuhan masyarakat, khususnya menyambut bulan ramadhan dengan harga yang sesuai regulasi,"himbau Kapolres. (onal & arie)

127 tampilan0 komentar