Kapolres Bone Beri Arahan Kepada Jajaran Polres Bone
top of page

Kapolres Bone Beri Arahan Kepada Jajaran Polres Bone

BONE - analisapost.com l Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. memberikan pengarahan kepada segenap personel jajaran Polres Bone yang meliputi pejabat utama Polres Bone bersama seluruh personel, dan para kapolsek bersama seluruh personel.


Hal ini menindak lanjuti arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo dan Bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang dihadiri para pejabat utama Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres dari seluruh Indonesia di Istana Negara pada hari Jumat 14 Oktober 2022.


Arahan Kapolres Bone berlangsung di Gedung Novena Watampone. Sabtu 29/10/2022. Hal tersebut disampaikan oleh Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar,S.H.


“Ya, alhamdulillah hari ini seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran sama-sama telah mengikuti arahan Bapak Kapolres yang dimulai pada pukul 09.00 WITA sampai jelang masuk waktu sholat dzuhur. Dari daftar hadir yang ada, personel yang hadir sebanyak 910,” jelas Rayendra.

Lanjut Rayendra “inti dari pengarahan ini adalah menindak lanjuti arahan dari Bapak Presiden RI dan Kapolri serta penekanan khusus bapak Kapolres kepada seluruh personel untuk melaksnakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan membangun kebersamaan seluruh tokoh dalam menciptakan kamtibmas, khususnya jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 24 November mendatang di Wilayah Bone,” jelasnya.


Pengarahan kali ini, Polres Bone mengangkat tema 'Penanaman Sadar Kamtibmas Menuju Kabupaten Bone Yang Aman dan Nyaman.


Pada kesempan yang sama, Kapolres Bone juga memberikan Reward kepada 16 orang personel Satresnarkoba atas keberhasilan mengungkap kasus norkotika dengan barang bukti sebanyak 487,43 gr.(Syam86)

55 tampilan0 komentar
bottom of page