Kapolres Bone Bersama Bupati Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Dengan Irup Presiden Jokowi

SULSEL,BONE - analisapost.com | Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara peringatan ke-76 Hari Bhayangkara yang digelar di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah. Prosesi upacara sendiri disiarkan secara virtual yang diikuti oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si., bersama Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si., Forkopimda dan para undangan lainnya di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone. Selasa 05/07/2022.

Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara peringatan ke-76 Hari Bhayangkara (Foto: Istimewa)

Presiden Jokowi hadir di Akpol bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Adapun yang bertindak selaku komandan upacara kali ini adalah Kombes Polisi Selamat Topan yang saat ini menjabat sebagai Komandan Satuan Brimob Aceh, Kombes Polisi Hari Purnomo yang menjabat Kasuhdit Baharkam Polri dan Kombes Polisi Alfian Nurizal yang menjabat sebagai Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Polda Jateng.


Tampak hadir dalam upacara ini tokoh nasional kelahiran Watampone 15 Mei 1942 sekaligus Wapres ke-10 dan ke-12 Bapak Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla bersama sejumlah pejabat Polri.


Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi dalam amanatnya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 untuk Polri. Dia juga berterima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.

"Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa," jelas Jokowi.


Upacara virtual selesai, Kapolres Bone bersama Bupati dan para undangan melaksanakan foto bersama. (Syam86)

12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua