Kapolres Bone Bersama Tokoh Lintas Agama Mengikuti Gelar Kirab Merah Putih

BONE - analisapost.com | Lintas elemen mulai dari Pemerintah, tokoh agama, tokoh bangsa, Polri, pemuda hingga mahasiswa menggelar kegiatan kirab merah putih sebagai wujud untuk menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia yang berlangsung pagi ini di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Kegiatan ini diikuti secara virtual oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. bersama para Pejabat Utama Polres Bone dan Ketua MUI Kabupaten Bone Prof.Dr.H.Muhammad Amir HM.,M.A. berserta para tokoh lintas agama Kabupaten Bone di Ruang Sarja Arya Racana Mapolres Bone. Ahad 28/08/2022.


Kirab ini dilaksanakan pembentangan bendera merah putih sepanjang 1.700 M oleh 50.000 masyarakat dan dihadiri oleh Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Ulama karismatik Habib Luthfi bin Ali bin Yahya.


Pada acara ini juga dihadiri oleh puluhan ribu orang dari berbagai macam elemen masyarakat dan terdapat beberapa rangkaian kegiatan. Mulai dari, parade kirab merah putih, pawai, doa lintas agama, tausiah kebangsaan, sambutan, pembacaan ikrar, hingga hiburan. Hal ini dijelaskan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022, sehari sebelum acara berlangsung.(Syam86)

9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua