Kapolres Bone Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kapolsek Mare

BONE- analisapost.com I Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK, M.Si. memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Kapolsek Mare di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Selasa 01/02/2022.

Kenaikan pangkat pengabdian bagi anggota Polri (Foto: Istimewa)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri,S.Sos.,M.H. bersama para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Bone.


Kabag SDM Kompol Haji Risal,S.H. selaku ketua panitia pelaksana acara menuturkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian bagi Anggota Polri merupakan suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap Anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat, dan ini tidak semua Anggota Polri bisa diberikan kenaikan Pangkat Pengabdian ini.

“Alhamdulillah hari ini kita sama-sama menyaksikan Kompol Muhammad Nawir selaku Kapolsek Mare dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol sebagai penghargaan Negara kepadanya, dan tidak semua anggota Polri bisa dapat penghargaan seperti ini, karena harus memenuhi syarat administrasi dan di dalam melaksanakan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi serta loyalitas dan yang terpenting tidak pernah melakukan pelanggaran,” jelasnya

Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar,S.H. mengatakan bahwa, "pangkat ini diberikan bagi setiap Anggota Polri yang telah memenuhi kriteria dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian, dan kita berharap semoga apa yang telah diterima bapak Kapolsek Mare dapat berguna serta menjadi inspirasi, dan penyemangat bagi kami yang masih aktif”.


Pelaksanaan upacara ini berlangsung dengan sangat sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Upacara selesai Kapolres Bone bersama para peserta upacara memberikan ucapan selamat kepada pamen tersebut dan dengan harapan disisa masa dinasnya tetap meningkatkan kinerja, hindari segala bentuk pelanggaran disiplin maupun pidana, serta tak kalah penting pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Mare tetap berjalan dengan maksimal.(Syam86)

29 tampilan0 komentar