Kapolres Ende Berikan Materi Kepada Siswa Madrasah Tsanawiyah

NTT - analisapost.com | Menjelang dimulainya ajaran baru proses belajar mengajar di tahun ajaran baru pada setiap sekolah baik ditingkat SD, SMP, MTs, dan SMA/SMK selalu di awali dengan Kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) atau disebut dengan MOS bagi siswa barunya.

Pada kesempatan ini Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., diundang untuk memberikan ceramah atau materi kepada siswa Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Al Ilmu Ende Tahun ajaran 2022/2023, yang bertempat di masjid Pondok Pesantren An-Nur centre, Jln. imam Bonjol, Ndao, Kelurahan Kota Ratu, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Kamis (21/7/2022) Pukul 10.00 Wita.


Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K sebagai penasehat atau penceramah memberikan tausiah dengan judul Mewujudkan pribadi yang unggul, Madani berwawasan intelektual dan berlandaskan iman dan taqwa, kegiatan di hadiri oleh pengurus pondok pesantren An-Nur centre dan para siswa/Siswi dari Madrasah (MATSAMA) tingkat Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Al-Ilmu Ende Tahun Ajaran 2022/2023.


Kapolres Ende mengatakan dalam ceramah atau nasehatnya bahwa para siswa/siswi atau santri santriwati yang hadir merupakan masa depan bangsa dan merupakan generasi penerus bangsa, karena generasi baru akan menggantikan generasi kini dan memotivasi para santri dan santriwati kedepannya akan dapat menjadi pemimpin.


"Siapkan diri kalian dari sekarang, mewujudkan keinginan dan cita-cita kedepannya serta manfaatkan dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya dari setiap pelajaran yang di dapat dari guru pengajar lakukan yang terbaik agar menjadi pribadi yang unggul dimanapun dan kedepannya nanti bermanfaat untuk diri kalian serta orang tua kalian". Ucap orang nomor 1 di Polres Ende itu.


Jangan melupakan ajaran Nabi Muhammad SAW terapkan dalam kehidupan belajar mengajar maupun kehidupan sehari-hari dan para santri/santriwati agar tidak melupakan Allah SWT dengan cara sholat 5 waktu. tambah Kapolres Ende.


Selesai ceramah atau tausiah dari Kapolres Ende di lanjutkan dengan pemberian cinderamata dari pihak Yayasan An-Nur Centre kepada Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K dan di lanjutkan dengan foto bersama. (Wln)

Tag:

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua