Kapolres Ende Berikan Penghargaan Kepada 5 Personil Yang Terbaik

Diperbarui: 12 Apr

NTT - analisapost.com - Kepala kepolisian Resor Ende AKBP Andre Librian S.I.K., berikan penghargaan Kepada anggota Polres Ende yang terbaik, Senin, (11/04/22) Pukul 08.15 WITA. Kegiatan apel jam pimpinan sekaligus Upacara pemberian penghargaan kepada personil polres Ende terbaik yang bertempat di lapangan Apel Polres Ende ini di pimpin langsung oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K.

Foto : Istimewa

Adapun kategori pertama Terbaik Dengan Kriteria penilaian yaitu ruangan kerja bersih, adanya struktur organisasi Serta panel data lainnya lengkap dan kehadiran disiplin personil itu sendiri Sakter Polres Terbaik di Raih oleh BAG SDM, jajaran terbaik oleh Polsek Ende, personil Polsek Terbaik di Raih oleh Aipda Antonius Bhoka, Bhabinkamtibmas terbaik di raih oleh Bripka Paulus Rago serta ASN terbaik oleh pengatur TK 1 Maria Rita Minta.


Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K., mengucapkan terimakasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Ende kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi Kepada personil lainnya untuk tetap profesional dal melaksanakan tugas.


"Pemberian penghargaan kepada personil ini atau di momen yang baik ini sebagai wujud penghargaan pimpinan kepada rekan-rekan, pertama saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan. Semuanya karena kegiatan ini terlaksana dan untuk kita ketahui bersama pemberian penghargaan ini Rutin kita laksanakan setiap bulannya yang menilai bukan saya selaku Kapolres tetap yang menilai adalah kita semua yang tau kinerja rekan-rekan adalah atasan rekan-rekan sendiri," ucap Kapolres Ende AKBP Andre Librian S.I.K,.


Kapolres Ende menambahkan "jadikan moment ini untuk saling menghargai dan komitmen berkerja yang baik karena setiap kerja kita akan di nilai dan penghargaan ini bukan penghargaan bergilir jadi setiap bulannya kita akan memberikan Reward kepada anggota yang terbaik satfung masing-masing mari kita tanamkan rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada kita," ucap Kapolres Ende. Apel jam pimpinan sekaligus Upacara pemberian penghargaan kepada personil polres Ende berakhir pada pukul 09.10 Wita.

(Wilfridus lera nere)

585 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua