top of page

Kapolres Ende Bersama Forkopimda Memusnahkan Miras Jenis Moke Jelang Nataru

NTT - analisapost.com | Setelah selesai melaksanakan Apel gelar pasukan Ops LIlin Turangga 2022, Kapolres Ende bersama Forkopimda memusnahkan miras jenis moke hasil sitaan dari kegiatan Ops pekat dan KRYD. Kamis (22/12/2022) Pukul 09.30 Wita.

Ratusan Liter miras jenis moke ini diperoleh dari hasil Operasi pekat Cipta Kondisi dan KRYD yang di laksanakan oleh personil Polres Ende, pada kesempatan ini Kapolres Ende bersama Forkopimda memusnahkan miras jenis moke sebanyak 930 Liter dan makanan yang sudah kadaluwarsa dengan cara membuang mirs dan makanan tersebut kedalam lubang yang sudah di sediakan.


"Kegiatan pemusnahan Miras ini dalam rangka pelaksanaan Ops lilin Tutangga 2022 yang merupakan bagian dari upaya pencegahan pada saat Operasi Lilin Turangga 2022, yang mana jumlah mirasnya ada 930 liter yang kami amankan pada saat melaksanakan kegiatan operasi Pekat dan kegiatan KRYD" Ucap Kapolres Ende saat di wawancarai oleh media.


Adapun rincianya dalam kegiatan KRYD,10 Jerigen ukuran 35 Liter = 350 Liter

dan 174 botol Aqua 600 ml, ( Moke Merah ) = 105 Liter, sedamgkan untuk miras hasil operasi pekat 13 Jerigen berukuran 35 Liter = 455 Liter, 4 jerigen ukuran 5 Liter sebanyak 4 jerigen = 20 Liter. Total semuanya di Musnakan sebanyak : 930 Liter Miras jenis ( Moke ), tambah Kapolres Ende AKBP Andre Librian. S.I.K.,

Harapan kita bersama dengan adanya operasi lilin Turangga 2022 dan pemusnahan miras yang dilakukan oleh Polres Ende, maka menjelang Natal 2022 dan perayaan tahun baru 2023 nanti mudah-mudahan kamtibmas di Kabupaten Ende masih dalam keadaan kondusif bisa lebih aman, tertib, dan damai. Sehingga umat Nasrani yang merayakan Natal juga bisa melaksanakan ibadah secara lebih nyaman, tenang, dan damai, tambah Kapolres Ende. (Wilfridus Lera Nere)

30 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page