Kapolres Ende Bersama Ketua Bhayangkari Ende Anjangsana Ke Pesantren Nurul Musthofa Dan Panti Asuhan

NTT - analisapost com | Dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K bersama ketua Bhayangkari Cab. Ende dan pengurus Bhayangkari Ende serta Sat Binmas Polres Ende mengunjungi kediaman Pondok pesantren Nurul Mustofa bukit tengkorak dan Panti Asuhan Bruder Alma Ende, Senin (27/6/2022) Pukul 13.10 Wita.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa  Anjangsana yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 76, kami dari Polres Ende selain kegiatan anjangsana di pesantren Nurul Mustofa dan panti asuhan Bruder Alma kami juga melakukan kegiatan anjangsana ke purnawirawan dan warakawuri serta kegiatan sosial lainya, tentunya kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 pada 1 juli 2022 nanti, Ucap Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.


 "Kegiatan anjangsana ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, Kami Polres Ende melaksanakan kegiatan Anjangsana di pondok pesantren Nurul Mustofa bukit tengkorak dan panti asuhan Bruder Alma semoga dengan sedikit bantuan dari kami dapat membantu anak-anak pondok pesantren dan panti asuhan, jangan dilihat dari nilainya tapi dari niat dan ketulusan kami untuk membantu" Ucap Kpolres Ende.

Dalam kegiatan anjangsana ini Kapolres Ende bersama rombongan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada kedua pesantren dan panti asuhan tersebut,“Meski tidak banyak, kami harap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak pesantren dan anak-anak yatim piatu ini, tambah Kapolres Ende.


Pada saat yang bersamaan Kapolres Ende bersama rombongan berkesempatan melihat lihat fasilitas dan bangunan yang ada di are pesantren Nurul Mustofa.


Sementara itu Ketua Pondok pesantren Nurul Mustofa bukit tengkorak KH. Ustad Alifudin, S.Ag berterimakasih kepada bapak Kapolres Ende bersama rombongan karena setiap tahun pondok pesantren Nurul mustofa selalu di kunjungi oleh Polres Ende tentunya amal kebaikan dari Bapak Kapolres dan rombongan mendapat balasan dari allah S.W.T serta di beri kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung pengayom serta pelayan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Ende, Ucapnya. (Wilfridus lera nere)

331 tampilan0 komentar