Kapolres Ende Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan


NTT - analisapost.com | Dalam rangka menciptakan rasa aman saat Umat melaksanakan ibadah dan jelang malan pergantian tahun baru 2021, Polres Ende gelar apel gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K.,bertempat di halaman apel Polres Ende, Jumat (31/12/21) pukul 16.45 wita.


Foto : istimewa

Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2021 juga dihadiri oleh Waka Polres Ende, Para Kabag, Kasat, Kasie serta Para Perwira Polres Ende dan Kodim 1602 Ende dengan peserta apel 1 Pleton Sabhara Polres Ende, 1 Pleton Brimob Ende, 1 Pleton Kodim 1602 Ende, 1 Pleton Kompi C 743, 1 Pleton Sat Lantas Polres Ende, 1 Pleton Sat Binmas Polres Ende, 1 Pleton Sat Reskrim, 1 Pleton Satintelkam, 1 Pleton Dishub Kab. Ende, 1 Pleton Sat Pol PP Kab. Ende, 1 Pleton Senkom Ende dan Sub Den Pom Ende.


Dalam arahannya Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., mengatakan, Apel kesiapan Pengamanan ibadah dan malam pergantian tahun baru ini diselenggarakan guna mengecek kesiapan Personil TNI/Polri dalam melaksanakan pengamanan ibadah yang ada di gereja-gereja maupun kegiatan pengamanan malam pergantian tahun baru 2022.


Foto : istimewa

Kapolres juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan pergantian tahun baru untuk tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19, namun pengamanan dan himbauan kepada masyarakat tetap kita lakukan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik dengan tujuan agar masyarakat tetap menjaga keselamatan dalam menyambut tahun baru.


Tak lupa pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada personil TNI/Polri, Utamakan keselamatan dalam bertugas serta bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas segala yang diberikan, tetaplah menjadi teladan bagi keluarga, rekan dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan,” ujarnya.


Selesai apel dilanjutkan dengan pembagian penempatan personel pada simpul- simpul dalam Kota Ende untuk mengantisipasi/ mencegah sitkamtibas menjelang malam pergantian tahun baru 2022. (tribratanews.ende).WILFRIDUS LERA NERE.

Tag:

5 tampilan0 komentar