top of page

Kapolres Ende Pimpin Apel Pemberian Reward Kepada Personil/Asn Polres Ende Yang Berprestasi

NTT - analisapost.com | Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.,kembali memberikan penghargaan Kepada Personil/Asn Polres Ende yang berprestasi serta Penilaian Polsek dan Subsatker Terbaik Tingkat Polres Ende periode Bulan Desember 2022, dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara penyerahan kendaraan dinas roda 4 kepada Polsek Ndona, Senin (12/12/22) pagi.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Ende dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.


"Kepada personil yang di berikan penghargaan saya ucapkan selamat dan juga kepada seluruh Personil Polres Ende atas dedikasi yang di berikan, Tunjukan kinerja yang terbaik karena kinerja kita dinilai baik dinilai dari rekan kerja sendiri maupun atasan", ucap Kapolres Ende.


Kapolres menambahkan, beberapa waktu lalu kita sudah melakukan anev mohon di cek kembali apa yang menjadi kekurangan untuk melakukan evaluasi kembali dan untuk rekan - rekan yang mendapat sprin Polisi Desa untuk datang ke Kepala Desa guna berkoordinasi agar mengetahui perkembangan Desa tersebut.


" Bagi seluruh personil yang ada sprin dan terlibat mohon dilaksanakan dengan sungguh - sungguh dan bila mana ada halangan ijin sakit dan keperluan keluarga agar di laporkan jangan diam dan bersembunyi agar diketahui keterangannya dengan jelas", tegasnya.


Lanjutnya, apa yang menjadi tanggung jawab kita harus dikerjakan kalau kita kinerja baik akan dengan sendirinya di nilai baik, ini adalah tanggung jawab bukan untuk Kapolres Ende tetapi untuk Masyarakat Ende saya minta ini ditanamkan ke hati oleh rekan-rekan semua apa yang kita lakukan ini salah satu bentuk pelayanan kita kepada masayarakat untuk menumbuhkan kembali kepercayaan Masyarakat kepada Polri.


Saya ucapkan terimakasih sekali lagi untuk rekan - rekan yang sudah berkerja dengan baik dengan penuh tanggung jawab yakinlah apa yang di berikan rekan-rekan menjadi amal bagi kehidupan rekan-rekan kedepannya", tutup Kapolres Ende. (Wilfridus Lera Nere)

29 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page